psikosomatik

psikosomatik

Minggu, 29 Desember 2013

Menuju Klinik Psikosomatik Bertaraf Internasional

Menuju Klinik Psikosomatik Bertaraf Internasional

Tidak terasa tahun 2013 segera berakhir. Kami melihat tahun 2013 sebagai Tahun Perkembangan Psikosomatik karena banyaknya prestasi yang telah kami capai selama tahun 2013 ini. Beberapa pencapaian yang dihasilkan di tahun 2013 ini adalah sebagai berikut :
  1.           Angka rata-rata kunjungan pasien di Klinik Psikosomatik RS OMNI mencapai 200 pasien per bulan.
  2.           Pasien di Klinik Psikosomatik RS OMNI berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Hampir seluruh pulau di Indonesia terwakili termasuk pasien dari Negara lain seperti Malaysia, Australia, Singapura dan RRC.
  3.           Saya sebagai Kepala Klinik Psikosomatik RS OMNI mendapatkan pengakuan tertinggi di bidang psikosomatik medis dari The Academy of Psychosomatic Medicine yaitu Fellow of Academy of Psychosomatic Medicine. Ini merupakan yang pertama untuk psikiater Indonesia dan ke-5 untuk psikiater di Asia.
  4.           Klinik Psikosomatik tetap konsisten menyelenggarakan pendidikan berkelanjutan untuk para dokter umum dan spesialis non-psikiatri lewat Seminar dan Pelatihan yang diselenggarakan tiap menjelang ulang tahun Klinik Psikosomatik RS OMNI.
  5.           Saya kembali menerbitkan buku ke-2 saya yang berjudul Psikosomatik.

Saya berharap ke depan dapat memberikan kontribusi lebih lagi kepada perkembangan psikosomatik di Indonesia dan membawa Klinik Psikosomatik RS OMNI sebagai Klinik Psikosomatik terkemuka di tingkat Internasional.  Terima kasih atas dukungan semua pihak terutama pasien yang telah mempercayakan kesehatannya kepada Klinik Psikosomatik RS OMNI. Salam Sehat Jiwa


Kepala Klinik Psikosomatik RS OMNI Alam Sutera
Dr.Andri,SpKJ,FAPM












1 komentar:

Anonim mengatakan...

Dokter Andri ...biaya berobat nya cukup mahal... Ini termasuk kategori biaya dengan seorang profesor s3... Tdk di pungkiri sbg profesi dokter jg utk mencari nafkah & menolong orang sakit... Tp harga konsul nya di atas dokter S1 dan di atas dokter rumah sakit yg pernah saya lewati... Mohon utk harga di turunkan krn 2014 inflasi sangat tinggi. Utk harga konsul 300-500 sangat mahal sekali utk kalangan ekonomi menengah. Itu utk kalangan ekonomi menengah ke atas.apakah bisa rujukan dari puskesmas? Agar harga terjangkau