psikosomatik

psikosomatik

Selasa, 11 Maret 2014

Peraturan Pendaftaran Klinik Psikosomatik RS OMNI Alam Sutera

Peraturan Pendaftaran Klinik Psikosomatik RS OMNI Alam Sutera

-          Jadwal dan Jam Praktek : 
o   Senin s.d. Jumat : 17.00-20.00
o   Selasa, Kamis dan Sabtu : 09.30-12.00
  •           Praktek Sore pasien dibatasi hanya 10 orang, untuk Praktek Pagi pasien dibatasi sampai waktu pendaftaran jam 12 siang.
  •           Informasi pendaftaran bisa didapatkan lewat telepon ke (021) 53128222 atau (021) 53128555
  •           Pendaftaran lewat telepon tidak otomatis mendapatkan nomor antrian pasien. Namun demikian pasien bisa mendapatkan informasi tentang berapa banyak pasien yang sudah mendaftar saat itu. Hal ini untuk memberikan gambaran tentang apakah pada hari tersebut pasien sudah cukup ramai. Jika sudah mendekati 10 ada baiknya mengatur ulang jadwal kontrol. Hindari kemungkinan sudah datang jauh-jauh tapi akhirnya pasien tidak mendapatkan kesempatan berkonsultasi karena pasien sudah 10 hari.
  •           Waktu konsultasi per pasien berkisar antara 20-30 menit


Beberapa catatan yang mungkin perlu diperhatikan :
-          Pada hari-hari tertentu misalnya sepulang cuti panjang, pasien biasanya lebih banyak daripada biasa. Kadang walaupun jam praktek belum mulai, pasien yang datang sudah 10 dan pendaftaran sudah ditutup untuk praktek sore walaupun saat itu masih belum jam 17.00.
-          Selasa dan Kamis sore di mana praktek pagi juga berlangsung pada hari tersebut, biasanya lebih lengang daripada hari lainnya.
-          Karena waktu tunggu yang lama antara pasien, diharapkan pasien mempersiapkan diri sebelumnya jika ingin kontrol agar tidak merasa kesal atau bête.

-          Di sekitar RS OMNI Alam Sutera ada beberapa pusat makanan dan belanja (Flavor Bliss dan Pasar Delapan serta mal Living World dan Mal @Alam Sutera), mungkin bisa menjadi alternative menunggu giliran konsultasi terutama bagi yang berasal dari luar daerah 

Tidak ada komentar: