psikosomatik

psikosomatik

Selasa, 03 September 2013

Informasi Pendaftaran

Klinik Psikosomatik RS OMNI Alam Sutera buka praktek setiap hari dari Senin s.d Sabtu (keculi waktu cuti atau ada perubahan tiba-tiba yang akan diinfokan) dengan waktu praktek yang telah ditentukan seperti terpampang di header blog ini. 
Agar lebih memberikan pelayanan yang baik dan maksimal maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pasien dan calon pasien : 

Praktek Sore (Senin-Jumat : 17.00-20.00)
Pasien dibatasi maksimal 10 pasien saja setiap praktek.Pasien yang menelpon untuk mendaftar tidak otomatis dimasukkan menjadi pasien yang terdaftar hari itu, kedatangan tetap diharapkan untuk mendapatkan nomor antrian. Jika ternyata hari itu sudah terdaftar 10 pasien maka pendaftaran ditutup (tidak tergantung jam) dan walaupun sudah mendaftar lewat telepon, pasien akan diinformasikan untuk datang keesokan harinya (atau di waktu yang pasien bisa).
Tips : Datanglah lebih awal sebelum jam 18.00 agar mendapatkan nomor antrian awal

Praktek Pagi (Selasa, Kamis dan Sabtu 09.00-12.00)
Praktek pagi dibatasi jumlah pasiennya oleh waktu pendaftaran. Jika mendaftar sebelum jam 12 maka pasien akan dilayani. Pendaftaran ditutup setelah jam 12 siang. Pasien yang datang setelah jam 12 tidak akan dilayani pada jam praktek tersebut dan dialihkan ke sore harinya atau di mana hari yang menurut pasien bisa. 

Waktu Konsultasi Berkisar antara 20-35 menit/pasien  

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
dr.Andri,SpKJ
Kepala Klinik Psikosomatik RS OMNI 


Tidak ada komentar: